Fortuner SUV Terbaik - Mobil Mewah Harga Murah

Fortuner SUV Terbaik - Mobil Mewah Harga Murah
Siapa diantara anda yang ingin memiliki sebuah mobil mewah namun harga dibawah dari harga mobil lainnya? Nah, disini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai sebuah mobil mewah yang memiliki harga murah dibandingkan mobil sejenis. Adapun mobil yang dimaksudkan disini yakni mobil yang bertype SUV. Tahukan model SUV? Untuk lebih detailnya maka anda harus melihat dan mengetahui apa itu mobil Fortuner SUV Terbaik.

Fortuner SUV adalah sebuah mobil keluaran dari Toyota yang memiliki desain modern dan bermesin terbaru dengan teknologi sehingga sehingga sangat nyaman untuk dikendarai diberbagai lintasan jalan. Mobil ini digolongkan sebagai mobil bertipe SUV terbaik dikelasnya.


TOYOTA SEO Award 2012 
Fortuner ini dilengkapi oleh teknologi mobil modern yang diberinama VNT (Variable Nitro Turbo) yang diyakini dapat mendongkrak kemampuan berlaju dengan baik. Mobil ini memiliki empat silinder mesin yang berkapasitas 2.5 Liter. Kelebihan dari mobil keren ini adalah memiliki torsi hingga 35.0 kgm pada 1600 - 2800 rpm dan dengan mesin itu bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 144 ps pada 3500 rpm.


Dengan kualitas mesin dan desain yang mempuni Toyota Fortuner SUV ini masih memiliki harga yang murah. Yakni dengan bandrol harga Rp 387 juta dan Rp 421 juta untuk tipe yang lebih baik lagi kualitasnya. Sehingga sangat pantaslah jika mobil mewah ini disebut-sebut sebagai Mobil Fortune SUV Terbaik.


Category Article fortuner SUV terbaik, mobil

What's on Your Mind...

Baru Suka. Diberdayakan oleh Blogger.